Pages

.loving and loved.

.loving and loved.

Thursday, June 3, 2010

Hoshhh..

Hoshhh.. (link to my friendster's blog..read more there)

Hoshhh..hoshhhh..

minggu ini jadi minggu superrrrr sibuk,,

sebulan trakhir bakalan ada snmptn,,

well.. klo yg ga knal snmptn,maka nama bekennya juga dikenal SPMB..

susaaahhhhh..

dan hebatnya gua menemukan banyak hal yang bikin gwa cenderung menyerah kmaren..

tp untungnya itu ga bikin gua bener2 patah semangat..hahhahaa

Jadi.. banyak banget hambatan..

mulai dari gua di intimidasi.. dengan diremehkan..sampe waktu mau beli form’a pun anehnya yang lain baik2 saja ketika mengantri..nahhh.. giliran gua.. lgsng erorr komputernya..grr,,beres bli formulir..waktu mu daftar online pun nemu lagi hambatan yang bikin keringet dingin bercucuran.. Hssshhhh~

tp saya tidak akan pernah menyerah.. lama2 terbiasa dengan keadaan yang susah,hhahaa..tp g ga akan ditaklukan oleh keadaan yg seperti itu.. :D

hope u’ll do d same thing if u find d same situation.. :D

no matter what they did and they said..i’ll not give up.. :)

buat semua yang juga ikut snmptn,,smangat ya :D

jgn pesimis.. walau emg ngerii.. liat soalnya..wuuuwww!!! but,,we can do it.. :D

.keep trying. keep fighting. keep praying.

JazykaJCO

0 comments:

Post a Comment