Pages

.loving and loved.

.loving and loved.

Friday, July 16, 2010

mimpi itu jadi nyata aku takkan bisa meraih mimpiku

bukan keturunan paranormal, bukan juga paul si gurita,,
tapi mimpi itu biasanya selalu benar dan terjadi..
malam itu bermimpi dengan sangat jelasnya..
ini memang hanya tentang snmptn bagi kebanyakan orang, tapi ini mimpiku sedari aku masih memakai putih biru.. menginjakkan kaki di universitas ternama yang super keren untukku
malam itu semuanya sibuk mengecek di saat aku hanya terdiam..
lalu aku tahu bahwa aku tidak lulus snmptn..
tapi yang buatku merinding, bukan hasil pengumuman dalam mimpiku, tapi seolah-olah ada tangan besar memelukku hangat dan bilang "U have done ur best..sekarang bukan saatnya.."
seketika bangun dari tidur menceritakan ini itu ke sahabatku saat itu.. dan dia bilang,kalau itu hanya mimpi dan semua akan terjadi kebalikan..
biasanya merasa tenang.. tapi ini berbeda.. entah kenapa, saya punya keyakinan semakin besar kalau itu jadi nyata.. tapi yang membuat saya lebih tenang dari semuanya, saya ingat betul perkataan dalam mimpi saya dan betapa saya menangis di mimpi tapi di dalam pelukan hangat..
my BIG DADY has a BIG plan for me and something BIG wait me there
dia beri yang kita butuhkan.. bukan yg kita inginkan..
di siang hari saat pengumuman tiba2 sosok ayub diingetin
bener2 bkin tergerah banget lah hati..
dia.. menyembah dan tetep bersyukur sekalipun dia gak punya apa"..
dan kali ini aku memutuskan..
AKU AKAN TETAP MEMUJA,MEMUJI, MENYEMBAH DAN BERSYUKUR SAMA TUHAN SEKALIPUN AKU KALAH.. SEKALIPUN AKU GAK DAPET APA YANG AKU INGINKAN..
kaya film FACING THE GIANT.. wajib bgt nntn.. carilah dvdnya.. itu dvd bkin bener" kaya guntur banget waktu kamu gak dapet apa yang kamu ingini.. when u lost something that u really want,when u lost something valueable momment.. film lama c.. tp keren banget..
recommended banget..
and last, i decided..
i worship and praise to GOD.. and commite i always say thanks,no matter what happened,no matter i get ot not..
once again yg merema bgt di hatiku..
manusia boleh memikirkan seribu rencana, tapi Tuhan yang menentukkan.. :D
saya tahu benar jalan Tuhan yang terbaik dari segalanya..
ketika saya kekurangan, saya akan di cukupkan..
THANKS GOD.. apapun hasilnya dan apapun event nya saya akan tetap belajar berterimakasih..
sedih iya pasti sedih..
mimpiku dari smp harus kulepas..
jatuh cinta pada pandangan pertama jatuh kepada kampus itu..
sedih banget..
tapi akan lebih sedih kalau ini yang terbaik menurutku bukan menurut Tuhan..
dan mimpiku pun jadi nyata.. mimpiku harus kulepas..





be blessed
x.o.x.o ♥JJ♥

0 comments:

Post a Comment