Pages

.loving and loved.

.loving and loved.

Saturday, July 17, 2010

my STAR and another one.. i reach both~

bintang itu bersinar dari kejauhan
bintang itu bersinar paling terang
menyilaukan mataku
membuatku semakin mendekat
membuat aku ingin sekali meraihnya
membuat aku berjalan melewati segala yang ada untuk meraihnya

malam itu selalu tiba
dan bintang itu pun tetap ada
malampun berganti siang
dan bintang itu tetap ada

dialah rajanya dari segala bintang
dia menyusup dalam sela-sela pandanganku
seolah berlari untuk menjaga pandanganku tetap padanya
aku mulai terbuai dengan segala keindahannya
mimpiku meraih bintang itu
dan aku bangun dengan tujuan pada bintang itu

cahaya tetap menyilaukan
cahaya tetap membuat keinginanku semakin besar untuk menggapainya
bintangku kompasku
awan boleh berganti, langit boleh saja mendung
tapi kilauan sinarnya tetap

hasrat itu semakin besar
kilauan bintang lain seakan lelah menarik perhatianku
karna pandanganku hanya satu
yang ingin kuraih hanya satu
kucoba ulurkan tangan namun tetap tak sampai
kucoba raih namun udara yang kudapat
bintang lain seakan membujukku
akhirnya ada sinar lain
yang membuatku sedikit teralih dengan bintang utamaku
yang membuatku untuk menoleh
yang membuatku tidak lagi lurus berjalan
kini jalan itu telah bercabang
meski hasrat tetap lebih besar untuk mengantongi bintang utamaku

kini kompasku mulai rusak
kini langit tak lagi indah
kini bintang itupun meredup
yaaa.. bintang utamaku
bintang pujaanku
perlahan-lahan hilang dari pandanganku
aku terus berlari
sambil menangis tersedu-sedu
dan berteriak, sesekali menjerit penyesalan
apakah ini kemampuanku yang memang tak mampu
ataukah aku yang terlalu lamban dan tenang dalam perjalanan meraih bintangku

ingin berjalan mundur dengan waktu yang mundur pula
andai aku dapat memutar dan mempercepat derap langkahku
andai aku sejak awal berlari

kini bintangku pun hilang,
aku merunduk bahkan meringis
tak mampu melihat langit
aku bertumpu pada kerasnya aspal ini
seketika aku merasa lemas

mana bintangku?
aku tertunduk pasrah
seribu perasaan berkecambuk dalam hati
berat untuk bangkit berdiri
ada yang tahu apa rasanya?
menangis padahal tidak ada tubuhku yang terluka segores saja
ini bukan apa yang ada diluar..
tapi apa yang ada didalam.. rasa sakit ini di dalam..
itu bintangku!
itu mimpiku untuk meraihnya
mimpi yang kujalani dengan waktu yang tidak sebentar
mimpi yang kujalani dengan berjalan panjang untuk meraihnya

apa itu?
ada sesuatu..
ketika aku tertunduk
seolah ada yang berkedip-kedip
cahayanya memantul ke aspal yang tebal oleh kegelapan malam

aku lupa..
aku melupakan yang satu ini
bintangku boleh saja hilang,
tapi aku masih punya bintang lain..
cahaya lain..
ini membuatku terasa ingin menoleh sekali lagi ke langit
ini membuatku terasa ingin kembali bangkit berdiri
bintangku boleh hilang,
tapi aku memperolehnya kembali, meski bukan sama..
aku yakin ini yang terbaik
perlahan aku mendongak ke langit..
berat rasanya
tapi ini lebih baik

bintang itu bukan bintang yang sama..
langit boleh redup
tapi itu hanya sementara
langit kini kembali bercahaya
oleh cahaya yang lain

aku akan kembali
setiap kaki yang seolah tertanam dalam-dalam di aspal pun seolah berontak kembali
setiap darah mengalir kurasakan hanya tertuju pada kakiku
yang sudah tak sabar untuk melangkah maju
kugerakkan kakiku..
dan kuputuskan untuk mulai berjalan
bintang itu telah lenyap tapi bintangku kini hadir kembali
siap untuk mengejar bintang itu
aku lakukan yang terbaik untuk bintang ini
tak akan ku sia-siakan bintang ini

kutatap bintang lain itu
dan kusiap dengan apa yang ada di dalamnya
kusiap raih itu
dan tak ada air mata dan sesal sekarang


be blessed
x.o.x.o ♥JJ♥

0 comments:

Post a Comment