Pages

.loving and loved.

.loving and loved.

Saturday, December 25, 2010

Lukisan egoisme

Aku menikamatinya

Padahal itu tidak boleh

Aku terjebak

Tapi tidak ada seorangpun yang dapat menarikku keluar

Aku terhimpit

Dan tidak ada seorangpun yang dapat membebaskanku

Aku membakar setiap waktu yang ada

Aku gila

Aku nyaris tak sadar atas semuanya

Aku hanya sebongkah batu di antara kerikil emas

Aku terhanyut dan tidak seorangpun mengulurkan tangan kepadaku

Tolong..

Tenggorokanku mengering seolah membungkamku meneriakkan kata itu

Siapakah dipihakku?

Semua ini karna kenikmatan yang ada dipikiranku

Aku nyaman

Tapi aku tidak merasa aman

Aku ketakutan

Aku terlalu nyaman dengan bongkahan kepalaku ini

Aku merasa di atas awan

Egoisme?

Aku nyaman dengan itu

Aku menikmatinya

Tapi kini, aku menuai segalanya

Dimanakah mereka?

Mereka yang selalu bersebrangan jalan denganku

Dimanakah mereka?

Yang selalu kuhajar kata demi kata

Dimanakah mereka?

Yang selalu kupamerkan kelemahannya

Kini tinggalah aku

Hanya aku

Dan egoisme di kepalaku

0 comments:

Post a Comment