Pages

.loving and loved.

.loving and loved.

Monday, May 31, 2010

be MAXIMAL in everything!

saya ingin semanis permen
dan saya terkadang harus sepahit kopi

saya ingin menjadi diri seputih salju
tapi saya terkadang malah menjadi segelap malam hari

saya ingin menjadi matahari pagi hari yang hangat
tapi saya terkadang menjadi angin malam yang dingin menusuk sampai ke tulang

saya ingin bersemangat seperti kobaran api unggun
tapi terkadang saya hanya sanggup menjadi kembang api

saya ingin menjadi warmer
tapi terkadang saya harus menjadi cooler

saya ingin mempunyai harapan seperti jalan yang tak berujung
tapi terkadang lebih banyak jalan buntu di depan saya

saya ingin menjadi sepatu dengan alas kaki terbaik
tapi terkadang saya hanya mampu menjadi sepatu dengan alas kaki yang melukai

saya ingin menjadi dinding kokoh yang berdiri tegap melindungi
tapi terkadang saya hanya mampu menjadi bilik yang bahkan tak mampu untuk melindungi diri sendiri

saya ingin menjadi tinta terbaik yang bisa membantu ungkapkan hati orang lain
tapi terkadang saya hanya mampu menjadi tetesan-tetesan tinta

saya ingin menjadi bunga mawar terbaik dan terindah
tapi terkadang saya hanya mampu menjadi helaian bunga yang membusuk

inilah keinginan saya
tapi terkadang itulah saya

saya helaian bunga yang membusuk
tapi saya tetap mewarnai dunia ini sekalipun membusuk

saya hanyalah tetesan tinta
tapi saya tetap akan menjadi sebuah seni yang dapat mengungkapkan perasaan orang lain

saya hanyalah bilik
tapi saya akan mampu bertahan dan tetap berdiri melindungi

saya hanyalah alas kaki yang melukai
tapi saya akan mengajarkan cara jalan yang terbaik ketika dihadapkan oleh hal terburuk

saya hanya menemukan jalan buntu
tapi saya akan berbelok dan terus menerus berjalan

saya menjadi cooler
tapi ada saatnya cooler akan lebih dibutuhkan

saya hanyalah kembang api
tapi semangat saya tidak akan pernah cepat padam

saya hanyalah malam hari yang gelap
tapi saya akan membubuhi dengan berbagai bintang dan bulan
sehingga saya akan menjadi malam yang terbaik

inilah yang saya mampu
tapi inilah yang saya kerjakan maximal

sekalipun yang terjadi berbeda dari apa yang saya inginkan
saya akan tetap kerjakan semua itu dengan maximal
be blessed
x.o.x.o ♥JJ♥

2 comments:

SyAnd' Diary said...

Weeeeizz !!!
Keren !!
Like this ce !!
Hahaha....
wah ccku pinter bkin klimat..
dalem uuy !!
wkwk XD

JesikaAnd's zone said...

wesss.. jgn bilang baru tau.. ahahaha.. ogut tea!!! keren is my middle name!!!hhahaha.. ga deng.. tengkyu.. tengkyu

Post a Comment