Pages

.loving and loved.

.loving and loved.

Thursday, May 27, 2010

♥pangeran negeri dongeng ku♥

semalam bermimpi tentang dirinya
dia yang selama ini mengalihkan pandanganku
mengalihkan kebosananku..
mengalihkan kemalasanku..
namun dia jauh dari apa yang bisa kugapai
kali ini semangat ini redam
hanya berharap mimpiku yang kali ini menjadi nyata
sebagai mimpi yang paling manis
tapi yang paling mustahil terjadi
ketika terbangun..
aku menangis atas kesukaan yang hanya sesaat itu
aku meringis atas setiap gelak tawa yang hanya ada dalam dunia tidak nyata itu
mimpi akan menjadi nyata
...bila mengusahakannya
tapi yang ini berbeda
banyak yang membuatku rasanya ingin berpaling mundur
berlari mundur
secepat dan sejauh mungkin
susah payah aku terus melangkah maju mencapai dirinya
yang aku temukan hanyalah dorongan yang terlalu kuat hingga membuatku mundur
dan sulit untuk mampu maju melangkah ke depan
suatu hari nanti
kuharap dia bisa tahu..
dia yang mengajarkanku untuk menjadi luar biasa
tapi dia terlalu luar biasa untukku
berharap dia miliki seorang yang luar biasa
yang bisa membuat dia bersemangat mengejar setiap mimpinya
pangeran negeri dongeng.. ajar aku untuk bangkit dan menghilangkan rasa ini..
pangeran negeri dongeng..
temukan seorang putri..
putri yang mendekati skala kesempurnaan
terlebih itu semua
temukan putri yang bisa membahagiakanmu
yang bisa tertawa sebagaimana aku tertawa dalam mimpi karenamu
yang bisa membuat menangis bahagia sebagaimana aku mengangis dalam mimpi karenamu

good bye
pangeran negeri dongengku

be blessed
x.o.x.o ♥JJ♥

0 comments:

Post a Comment